Sabtu, 14 Januari 2012

Therapi Kanker & Ambeien

Therapi Kanker & Ambeien Dengan Air Rebusan Daun Sirsak (Graviola)


Mulai tanggal 5 Maret 2011 saya melakukan uji coba therapi diri dengan air rebusan daun sirsak, nangka belanda, atau durian belanda (Annona muricata L.) . Hal ini saya lakukan karena sebelumnya ada kesaksian dari teman di facebook yang memberi komentar di status facebook saya. Teman ini memberi kesaksian bahwa Ibundanya yang selama ini therapi dengan khemotherapi, penyakit kankernya belum sembuh juga. Akhirnya si anak menyarankan untuk melakukan therapi ibunda dengan air rebusan daun sirsak selama 2 bulan. Hasilnya, ibunda sembuh dari penyakit kanker.
Kesaksian berikutnya, ananda mengalami penyakit ambeien. Untuk menyembuhkan penyakit ini, ananda melakukan therapi dengan jus buah sirsak dan air rebusan daun sirsak. Dalam waktu dua bulan penyakit sembuh.
Kesaksian lain, penyakit kanker (tumor?) yang sebesar kepala bayi (kesaksian di account facebook saya), juga sembuh setelah mengkonsumsi air rebusan daun sirsak.
Atas kesaksian tersebut diatas, saya mencoba untuk melakukan percobaan pada diri saya sendiri dengan air rebusan daun sirsak dimaksud. Hal yang melatarbelakangi percobaan ini adalah :
1. Menurut beberapa kesaksian, air rebusan daun sirsak hanya akan membunuh sel abnormal (kanker) dan tidak berpengaruh pada sel normal. Atas dasar hal ini, maka saya berpendapat bahwa orang sehat pun tidak akan mempunyai efek negatif kalau menjalani therapi dimaksud.
2. Beberapa kesaksian positif di atas. Kesaksian tersebut sangat menarik, semoga therapi ini benar-benar bermanfaat untuk dunia penyembuhan penyakit, terutama kanker.
3. Penyakit ambeien (yang meskipun masih sangat kecil) yang kami derita. Saya berharap mendapat perbaikan atas penyakit tersebut dengan therapi rebusan daun sirsak.
4. Penyakit benjolan kecil di tubuh (seperti tahi lalat) yang ada di tubuh saya. Saya berharap mendapat perbaikan atas penyakit tersebut dengan therapi rebusan daun sirsak.
Therapi saya lakukan mulai tanggal 5 Maret 2011, dan sampai artikel ini saya tulis telah berjalan selama 6 hari. Selama 6 hari menjalani therapi air rebusan daun sirsak, saya mendapatkan beberapa kesaksian sebagai berikut :
1. Mudah berkeringat, terutama di daerah yang selama ini tidak mudah berkeringat.
2. Semua rasa ini menjadi hilang : capek, pegal-pegal, nyeri, perut kembung dan lain-lain
3. Badan terasa nyaman, lebih ringan/enteng, lebih bergairah, semangat menjalani hidup (ini kesaksian saya dan beberapa rekan yang telah melakukan therapi in).
4. Tidur menjadi lebih nyenyak.
5. Penyakit migrein tidak mudah kambuh. Selama 6 hari ini penyakit migren sama sekali tidak kambuh (semoga sembuh, amin).
6. Dan lain-lain.
Sementara selama 6 hari menjalani therapi ini baru beberapa hal diatas yang dapat saya laporkan. Penyakit ambeien dan benjolan kecil belum dapat saya laporkan karena belum ada perubahan signifikan.
Demikian, semoga bermanfaat. Akan saya laporkan hasil percobaan selanjutnya setelah saya menyatakan selesai melakukan therapi ini. (image sorce : http://id.wikipedia.org/wiki/Sirsak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar